Semua paket rincian hanya boleh memiliki salah satu dari ketentuan ini. Tidak ada ekstensi. Polis autoservice berarti hanya dalam satu panggilan, perusahaan asuransi mengirim mekanik untuk segera merawat kendaraan Anda sementara polis bayar dan klaim mengharuskan Anda membayar dimuka biaya perbaikan kemudian mengajukan klaim setelah mendapatkan penggantian.
Saat berbicara dengan perusahaan asuransi Anda, tanyakan kepada mereka bagaimana keduanya membandingkan biaya. Anda juga dapat menanyakan tentang waktu pemrosesan untuk penggantian pembayaran dan klaim.
Jika Anda masih ragu untuk membeli nicelocal yang mana, tanyakan pada diri Anda apakah mobil Anda sering membutuhkan perbaikan. Jika ya, maka membayar untuk layanan otomatis masuk akal. Jika itu bukan Anda, tanyakan pada diri Anda apakah Anda selalu memiliki dana yang cukup saat Anda mengemudi. Jika Anda mencentang ya untuk itu, maka pilihlah pembayaran dan klaim.
Perpanjangan Manfaat
Jika Anda seorang pria keluarga dan sering membawa seluruh keluarga keluar untuk perjalanan darat atau liburan ke luar kota, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk memeriksa ekstensi rincian. Pasangan/pasangan dan anak-anak di bawah usia 21 tahun juga dapat diasuransikan. Jika Anda akan membawa mobil UK Anda ke luar benua, maka carilah paket dengan cakupan kontinental. Ini berfungsi dengan baik jika mobil Anda tidak dapat diperbaiki di jalan dan harus tetap berada di kota itu selama beberapa hari. Kendaraan Anda hanya dapat dipulangkan kembali ke rumah setelah diperbaiki. Sekarang, bukankah itu mengambil beban besar dari punggung Anda?
Anda baru saja diperkenalkan dengan dasar-dasar penutup kerusakan mobil. Masih ada lebih banyak fitur yang dapat ditawarkan oleh perusahaan asuransi. Mereka memiliki paket yang cocok untuk gaya hidup tertentu. Pastikan Anda melakukan pekerjaan rumah Anda dan bertanya, dan Anda akan mendapatkan cakupan yang memuaskan.